Pages

Mendapatkan Uang Dengan Mengisi Survei di ipanelonline

Mendapatkan Uang Dengan Mengisi Survei di ipanelonline
Ipanelonline adalah sebuah perusahaan sample profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. Mereka mengundang warga negara untuk bergabung dengan sistem keanggotaan melalui online atau offline untuk membantu perusahaan mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen.

iPanel memungkinkan anda untuk berbagi pendapat dengan mudah cepat dan cerdas. setiap survei yang anda berikan akan di beri hadiah poin antara 1-2000 poin tiap anda menyelesaikan satu survei. Point point tersebut bisa anda tukar minimal 2000 point untuk Rp20.000,-.

Saya telah  menukar 2000 point pertama saya yang hanya saya dapat dari 2 survei dan point point bonus setiap kali login ke ipanelonline dan mengisi pendapat/komentar di menu "pendapat". Pencairan saya mendarat mulus ke paypal sehari setelah permintaan penukaran.

1 Bukti sukses penebusan penukaran point saya


2. Bukti pengiriman bayaran saya di paypal



Bagi anda yang ingin menambah penghasilan dari iternet, silahkan bergabung di iPanelOnline bersama kami.

Ikuti langkah2 pendaftaranya di bawah ini.

1. Buka situs iPanelOnline  
2. Isi formulir pendaftaran dengan sebenarnya sesuai identitas anda. (untuk kemudahan pencairan dan kebutuhan survei)

 3. Login ke email yang anda daftarkan di ipanel, lalu cekinbox dari iPanelOline



4. Klik link verifikasi email pendaftaran di email anda.


5.  Klik tautan berikutnya
6.  Isi formulir kontak secara lengkap dan benar, lalu klik Submit


7. Pilih status pendaftaran secara lengkap

8. Ketik kode verifikasi dgn benar lalu klik submit
9. Login, masukan email dan passwordpendaftaran anda.

Setelah berhasil login untuk pertama kali anda akan mendapatkan poin gratis, biasanya sebesar 46 point. Dan selanjutnya anda akan di undang melalui email untuk ikut serta dalam menyelesaikan survei. 

Saran saya, 
  1. Rajin rajinlah anda membuka email anda, untuk melihat undangan survei. Karena jika anda terlambat untuk melihat undangan, kemungkinan besar anda ketinggalan untuk ikut survei karena kuota penuh.
  2. Rajin rajin login di iPanelOnline dan menuliskan pendapat anda di menu "PENDAPAT". Karena setiap anda login di iPanel maka anda akan mendapatkan point bonus sebesar 6 point. Dan ketika anda mnuliskan pendapat di ipanel anda juga akan mendapatkan point bonus.


SELAMAT MENCOBA, SEMOGA SUKSES!!

4 comments:

  1. wah agan kayaknya sudah lihai main survey.
    salut buat agan.
    gan , numpang promo. kalo yang ini cuma instal program saja dollar otomatis masuk.
    ane dan ratusan member lain sudah ngebuktiin.
    mampir di mari gan
    http://panduanuangonline.blogspot.com/p/panduan-coin-g.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anymous- Trimakasih udah mau mampir. Sip gan,, ane entar mampir ke rumah ente..

      Delete
  2. hai Gan, ane juga member Ipanelonline...
    Ipanel memang mantep Gan. kalau ada waktu mampir balik Gan ke blog ane buat liat-liat postingan ane... he he he...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya toh,,, sip gan ntr ane mampir. trmksh udh mmpir di mari

      Delete